Kabupaten Lain Kapan Ya…..?

KPK Dan Pemkab Aceh Jaya Sosialisasi Pendampingan Pengisian E-LHKPN

KPK Sosialisasi Pendampingan Pengisian E-LHKPN

TOSKOMI.COM || ACEH JAYA (3/8) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) melakukan sosialisasi serta pendampingan pengisian Elektronik Laporan Harta kekayaan Pejabat Negara (E-LHKPN) dilingkup pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kamis (2/8).

Kehadiran Tim KPK RI dalam rangka mensosialisakan dan pendampingan pengisian E-LHKPN tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Jaya T.Irfan TB, Sekda Aceh Jaya Mustafa, para Asisten, Kepala BKPSDM serta para Pejabat lainnya.

T. Irfan TB selaku bupati Aceh Jaya menyambut baik acara tersebut serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim dari KPK RI di Kabupaten Aceh Jaya

"Kami mengucapkan selamat datang dan berterimakasih untuk Tim KPK RI yang sudah bersedia hadir dalam rangka mensosialisasikan E-LHKPN di Kabupaten Aceh Jaya," ujarnya

Irfan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Aceh Jaya sebelumnya juga sudah pernah melakukan sosialisasi secara internal di Aceh Jaya, dan juga sudah menuangkan dalam peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2017 terkait laporan harta kekayaan penyelenggara Negara dilingkup kabupaten Aceh Jaya untuk dapat menyampaikan laporannya secara tepat waktu.

"Jika memang ada yang tidak paham bisa langsung di tanyakan kepada tim dari KPK RI. Dari itu saya meminta kepada para peserta untuk dapat mengikuti acara sosialisasi tersebut dengan sebaik-baiknya, dan ini harus menjadi perhatian buat kita semua," kata Irfan. (AJNN.Net)

Komentar

Loading...