Pemda Bener Meriah Panggil Kembali Tenaga Non PNS.

Plt Bupati BM Sarkawi

TOSKOMI.COM || REDELONG (2/8)  Pemerintah Kabupaten Beber Meriah melalui Surat yang ditandatangani oleh Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi secara resmi memanggil kembali Tenaga Non PNS yang di rumahkan sejak awal Januari 2018 yang lalu melalui Surat Bupati Bener Meriah, Rabu (1/8/2018).

Surat Bupati Bener Meriah dengan nomor : Peg.800/470/ 2018 tanggal 1 Agustus 2018 tentang Pemanggilan Kembali Tenaga Non PBS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang ditujukan kepada seluruh Pimpinan SKPK, Camat dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tersebut merupakan tindaklanjut dari rapat pimpinan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2018 tentang pembahasan tenaga Non PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Mengingat bahwa Tahun Anggaran telah memasuki Triwulan Ketiga memerlukan percepatan realisasi kegiatan untuk itu agar para Pimpinan SKPK, Camat dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah agar segera menyampaikan data pegawai Non PNS dengan ketentuan data sebagai berikut : Pertama, Pegawai Non PNS tahun 2017 yang belum diperkerjakan untuk dipanggil kembali dengan menyampaikan data mereka sesuai format terlampir; Kedua, Bagi mereka (Tenaga Non PNS) yang sudah tidak bersedia bekerja sebagai tenaga Non PNS agar disertakan alasan penolakannya; Ketiga, Tidak menambah Tenaga Non PNS baru maupun sebagai pengganti Non PNS yang mengundurkan diri; dan Keempat, Data harus sudah diterima melalui BKPP selambat-lambatnya Jum’at 3 Agustus 2018.

Demikian inti pokok Surat Bupati Bener Meriah dengan nomor : Peg.800/470/ 2018 tanggal 1 Agustus 2018 tentang Pemanggilan Kembali Tenaga Non PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah. (Humas Setdakab Bener Meriah/Sukur)

Komentar

Loading...