Menjelang Pilpres Tingket Konser Mahal

Per Orang 25 Juta Tiket Konser, Banyak Fans Sahrini Kecewa Karena Tak Kebagian Tiket

Foto-Instagram-Syahrini-Instagram

TOSKOMI.COM || JAKARTA (1/8) Penyanyi Syahrini berbagi kabar bahagia. Melalui akun Instagram-nya, @princesssyahrii, ia mengungkap hasil penjualan tiket kelas Incess Seat yang dipatok harga Rp 25 juta.

"Alhamdulillahirabbil'alamin, terima kasih banyak kepada seluruh pembeli tiket Incess Seat, yang seharga Rp 25 juta, semuanya sudah sold out," kata Syahrini pada video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Akhirnya penyanyi Indonesia dihargai dan diapresiasi sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," lanjut Syahrini.

Tiket termahal konser perayaan 10 tahun penyanyi Syahrini berkarya seharga Rp 25 juta habis terjual.

Begitu pula dengan tiket 'early bird' untuk berbagai kategori. Kategori itu adalah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000. Project & Creative Director Dino Hamil selaku pihak promotor dari Berlian Entertainment mengatakan, bahwa masyarakat menyambut antusiasi konser bertajuk Journey of Syahrini (JOS).

"Fase early bird habis terjual dan kelas Incesss Seat pun sold out. Ini sangat luar biasa, di luar prediksi kami," ujar Dino melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (30/7/2018).

Untuk memenuhi permintaan penonton, pihak promotor akan membuka penjualan fase kedua pada 1 Agustus 2018.Bedanya, untuk kategori Silver, Gold, Platinum, VIP, dan Diamond akan dijual dengan harga normal.

Bahkan, ada kelas baru bernama 'Hot Seat' seharga Rp 15 juta yang bisa dibeli lewat pemesanan khusus. Sementara itu, Syahrini mengungkapkan rasa gembiranya atas lakunya penjualan tiket konsernya.

"Sungguh luar biasa, Incesss mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi penggemar Incesss yang sudah membeli tiket konser Incesss, mulai besok ada kelas terbaru yaitu kelas ‘Hot Seat’, jangan sampai kehabisan lagi ya," ujar Syahrini.

Penyanyi Syahrini menjamin orang-orang yang menonton konser tunggalnya nanti akan pulang dengan perasaan bahagia kendati mereka membeli tiket yang harganya mencapai Rp 25 juta.

"Intinya dari konser dan show ini, orang keluar dari Artpeneur (lokasi konser) hari itu tuh bahagia, ceria," ujar Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018 yang dikutip Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

"Melepas, merilis hal-hal yang eeuugghh gitu ya kehidupan ini yang fatamorgana. Semua menjadi nyata ada berbaur di konser itu. Seperti itu," tambah Syahrini dengan gaya khasnya.

Penyanyi yang namanya melejit setelah berduet dengan Anang Hermansyah ini juga mengatakan bahwa penonton konsernya tak akan sia-sia merogoh kocek dalam-dalam.

Sebab, dia menjanjikan sebuah konser yang berbeda dari yang lain. "Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda," katanya.

"Jadi ya kenapa enggak gitu (ada komedi) di konser ini karena orang sukanya aku banyak bicara barangkali. Suka aku ngebanyol, ngelucu, orang suka sama yang aku ngomongin di panggung," ujar Syahrini lagi.

Dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini, pelantun "Sesuatu" itu juga mengungkit tentang musik dan komedi untuk konser tunggalnya nanti. "SSSHIOOOWWW YANG FULL MUSYIKKK ??? Ituuuhhh Mah, Sudah Biasaaaaahhh.... Incesss Mah Horangnya Anti Mainstream, IYaaaaa Khann, Full MUSYIK DAN COMEDY !!!"tulis Syahrini.

"Dan Akan Ada Kejut Nyata Kelucuan Bertubi-Tubi Yang Tidak Akan Kamu Sangkah Dan Dugah, Yang Akan Membuat Hati Kamu Riang Gembirah, Ok Manjjaaahhh...Melajulah ke Shioownya Incesss," tambahnya.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, harga tiket Incess Seat untuk konser Journey of Princess Syahrini menimbulkan berbagai komentar karena harganya tidak biasa bagi seorang penyanyi Indonesia.

Warganet membandingkanya harga tiket kelas Diamond pada konser diva pop dunia Celine Dion di Indonesia beberapa waktu lalu.Menanggapi komentar warganet, Syahrini menjamin penonton tidak akan sia-sia merogoh kocek dalam-dalam untuk konsernya.

"Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda," kata Syahrini, Minggu (29/7/2018).

"Jadi ya kenapa enggak gitu (ada komedi) di konser ini karena orang sukanya aku banyak bicara barangkali. Suka aku ngebanyol, ngelucu, orang suka sama yang aku ngomongin di panggung," ujar Syahrini lagi.

Pembeli tiket Incess Seat, kata Syahrini, akan mendapat tempat duduk paling depan dan akan mendapat kejutan darinya.(TRIBUNNEWS)

 

Komentar

Loading...