APAH Gelar orasi dukung KPK di bener meriah

IMG-20180712-WA0024

TOSKOMI.COM II BENER MERIAH (12/07) Aliansi Pemuda Bener Meriah (APAH) Orasi Dukung KPK

APAH yang tergabung dari segenap pemuda bener meriah menggelar aksi di simpang tiga redelong dekat pendopo bupati dan di kantor Dprk kabupaten bener meriah pagi tadi, kamis 12/07/2018.

Dalam aksinya apah menuntut agar semua elemen masyarakat dan pejabat khususya yang ada di bener meriah agar tidak menghalang-halangi tugas kpk untuk membersihkan tindak pidana korupsi yang ada di wilayah aceh khususnya bener meriah, yang selama ini telah diketaui bersama tertangkapnya Gubenur Aceh nonaktif Irwandi yusuf Dan Bupati Bener Meriah nonaktif Ahmadi dalam kasus suap Fee proyek dana otonomi khusus oleh KPK pada beberapa waktu lalu.

APAH juga mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah bener meriah agar mendukung penuh tindakan KPK dalam memeberantas korupsi di bener meriah samapai ke akar-akarnya.

Saat menggelar aksinya, APAH juga mengatakan jangan ada intervensi , propokasi dan memojokkan KPK dengan pihak lainnya dalam proses penyidikan yang selama ini masih dalam proses penyidikan oleh KPK di provinsi aceh.

Raudhi kordinator aksi tersebut mengatakan bahwa aksi tersebut adalah sebuah dukungan pemuda bener meriah terhadap KPK yang selama ini telah bekerja keras memberantas korupsi yang ada di wilayah aceh khususnya di kabupaten bener meriah.

Ahlaz zikri salah satu orator aksi juga mengatakan, Dana Otonomi Khusus (DOKA) yang mengalir ke wilayah aceh dari tahun 2008 sampai 2018 dengan dana puluhan triliun saat ini tidak ada perubahan yang secara maksimal bagi kabupaten bener meriah. Saat ini juga kata beliu, kabupaten bener meriah masih dikatakan salah satu kabupaten termiskin di provinsi aceh.

Perlunya pemerintahan yang sehat dan bersih dari prektek korupsi dalam menjalankan roda pemerintahan di aceh maka oleh karna itu beliu juga menghimbau agar masyarakat tidak tertipu daya oleh elit-elit politik yang mencoba membela koruptor. Ungkapnya. (D23)

Komentar

Loading...