Ustadz Abu Yahya Badrusalam Akan Isi Ceramah Di Gayo.

60ED5D97-EC84-4EC5-8F1F-E067F7AB5DB9

TOSKOMI.COM|| Takengon (6/7/2018) - Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc dikabarkan akan mengisi ceramah di Takengon, besok (6/7/2018).

Ustadz Asal Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, 27 April 1976 dikenal sebagai seorang da'i dan mubalig serta pendiri radio dakwah Islam, Radio Rodja. Ustadz Badrusalam aktif sebagai penceramah di sejumlah daerah di Indonesia dan juga mancanegara.

Ustadz jebolan Universitas Islam Madinah, Arab Saudi kini mengajar di Ma’had Takhassus ‘Ulum Syar’iyyah, Cileungsi – Bogor dan Penasehat di Al Minhaj Islamic Boarding School, Tamansari - Bogor. Juga dirinya aktif sebagai Pengisi beberapa kajian rutin dan majelis ta’lim di daerah Cileungsi dan sekitarnya.

Beliau juga aktif menulis. Beberapa buku karanganya juga sudah beredar seperti: Keindahan Islam dan Perusaknya, Kunci Memahami Hadits Nabi, Meniti Jalan Kebenaran, Solusi Kebingungan di Tengah Keanekaragaman Pemikiran. Juga Menyelami Samudera Basmalah, Panduan Hidup Di Akhir Zaman, Pengaruh Niat dalam Kehidupan, Sebaik-baik Kamu yang Mempelajari al-Qur’an dan Mengajarkannya.

Ceramah tersebut dibungkus dengan acara Tabligh Akbar Gayo_mengaji yang akan dilaksanakan Sabtu dan Minggu (7,8/7/2018) bertembatan di Mesjid Raya Ruhama Takengon.

Panitia kegiatan tersebut, Abu abdillah menjelaskan Pada hari sabtu ceramah akan dimulai setelah ba’da Maghrib. Sedang pada hari Minggu akan dilaksanakan Ba’da subuh.

Abu Abdilah menegaskan acara tersebut terbuka untuk umum dan dijamin tidak dipungut biaya alias gratis. Abu Abdilah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat mengajak seluruh keuarga dan kerabat untuk sama-sama memakmurkan mesjid. [Az]

Komentar

Loading...