Dituduh Bohongi Pihak Kapal Api, Tagore Murka

616C69B4-22EE-43F3-880B-48E983ECB565

TOSKOMI.COM|| Takengon (8/6/2018)- Pro-kontra rencana investasi PT. Kapal Api di Bener Meriah menyeret nama Bupati Bener Meriah Priode 2007-2012, H. Ir. Tagore Abubakar.

Pasalnya Tagore Abubakar sempat dituding telah membohongi PT. Kapal Api menurut pengakuan pihak Kapal Api Soedomo Mergonoto seperti yang dilansir Leuserantara.com

Pernyataan tersebut ternyata membuat Tagore Abubakar murka dan berencana menuntut Soedomo Mergonoto yang telah mengeluarkan statmen yang menyudutkanya.

“Kita akan klarifikasi berita itu” Ujar Tagore saat dikonfirmasi wartawan Toskomi.com

Tagore menuding Soedomo Mergonoto telah melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya, seperti yang dilasir leuserantara.com dalam berita yang berbeda.

“Dulu, saya pernah menelfon beliau pemilik Kapal Api, mengapa tidak pernah datang lagi ke Bener Meriah untuk melanjutkan rencana investasi pembangunan pabrik gula di sana? ,” sebut Tagore mengulang cerita, saat dia masih Bupati Bener Meriah dulu.

Dilanjutkannya, pemilik Kapal Api tersebut tidak sempat kembali ke gayo, karena sedang menghadapi musibah, bahwa anaknya mendapat kecelakaan di Amerika.

“Lalu apa dan bagaimana yang sudah saya lakukan, kebohongan terhadap diri mereka? Saya tidak terima dan akan saya tuntut pihak Kapal Api,” kata Tagore.

Seperti yang telah diberitakan, pihak PT. Kapal Api Soedomo Mergonoto mengakui, pernah mencoba akan melakukan investasi di Bener Meriah, namun dia mendapat kesan yang tidak baik “dibohongi” ketika itu, sehingga sempat berfikir ulang untuk menanamkan “uang”nya di Gayo.

Komentar

Loading...