Ngabuburit Naik Jeep Sambil Bagikan Kaos Asean Games Ke Masyarakat

imam nahrowi

Yogyakarta: Sosialisasikan Asian Games di Tebing Breksi, Sambirejo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (29/5) sore, Menpora Imam Nahrawi pasang stiker Energi Asia dan kendarai Jeep Wisata. Menempuh jalan terjal menguras adrenalin, Menpora dan seluruh rombongan terus menyusuri lintasan hingga Batu Payung sambil bagi-bagi kaos Asian Games ke warga sekitar.

Asian Games yang sudah didepan mata membuat Menpora menempuh berbagai cara untuk sosialisasi agar masyarakat Indonesia hingga pelosok desa sekalipun dapat mengetahui gegap gempitanya pesta olahraga se-Asia ini.

"Kita menempuh segala cara untuk sosialisasi, seperti sekarang di kawasan wisata Tebing Breksi, karena disini tempatnya indah, dapat melihat matahari terbenam, dan masyarakat yang menyaksikan," kata Menpora memberi alasan pemilihan lokasinya.

Kenapa masyarakat harus mengetahui, karena ini peristiwa bersejarah yang baru ada setelah sekian dekade yang lalu yaitu tahun 1962. Sehingga selayaknya segalanya harus dipersiapkan dengan baik dan perlu dukungan seluruh komponen bangsa.

"Seluruh masyarakat harus menyambut dengan gembira Asian Games ini, karena menjadi momentum besar dan sejarah besar bagi tanah air, dulu tahun 1962 dan sekarang 2018 waktu yang cukup panjang," ucap Menpora.

Dari daratan Tebing Breksi, Menpora beserta rombongan yang terdiri 35 kendaraan Jeep offroad hingga Selo Langit di ketinggian 396 M daiatas permukaan laut sehingga dapat melihat pemandangan Jogja dari atas diwaktu senja. Sepanjang perjalanan menyempatkan menyapa masyarakat dan berbagi kaos Asian Games 2018.

"Ini keren, Jeep keren, tempat keren, dan ini track terberat yang pernah saya coba. Kita semangat hingga tempat ini, dan jangan lupa doakan para atlet kita untuk terus semangat agar dapat memberikan kabar baik untuk kita semua di ajang Asian Games nanti," ujar Menpora penuh bangga mampu menaklukkan medan yang cukup sulit. Turut dalam offroad Stafsus Bidang Kepemudaan dan Anggaran Anggia Ermarini, Karo Maskum Sanusi, Kabag Humas Agus Lesmana, Kabag TU Agus Prayitno

Komentar

Loading...