Di Guyur Hujan, Tidak Surutkan Semangat Gayo Scooter Club (Gasac) Takengon Menyalurkan Bantuan.

IMG-20180516-WA0016

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (RABU, 16/05/2018) Gayo Scooter Club (Gasac) Salurkan Bantuan sembako ke dua desa di kecamatan pegasing.

Dalam rangka menyambut bulan ramadhan tahun ini, Gayo scooter club takengon yang di ketuai oleh Duan dan anggotanya, selasa 15/05/2018 menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yatim di dua tempat berbeda yaitu desa Blang bebangka dan kayukul.

sebagai ketua Duan mengatakan, kegiatan itu adalah bentuk bakti sosial dan rasa simpati mereka kepada masyarakat aceh tengah di kecamatan pegasing katagori kurang mampu/fakir miskin dan yatim.

kegiatan ini juga sekaligus aksi sosial mereka kepada masyarakat dalam menyabut bulan ramadhan dan harapan beliu kedepan keberadaan club vespa di aceh tengah ini dapat memberikan manfaat yang besar di wilayah aceh tengah khususnya.

Kedatangan Gayo scooter Club di Desa Belang bebangka di sambut langsung oleh unsur pemuda  yang telah bekerja sama membantu dalam menjalankan kegiatan tersebut.

Iwan rezeki selaku perwakilan pemuda saat di tanyai wartawan toskomi.com, sangat mendukung dan juga berterimakasih banyak atas penyaluran bantuan sembako kepada warga yang berada di desa Belang bebangka kecamatan pegasing itu, "semoga Gayo Scooter Club semakan jaya kedepan" ungkap iwan.

Usai menyalurkan bantuan Di desa Belang bebangka, walau cuaca sedang hujan Gasac langsung beranjak ke desa kayukul untuk kembali menyalurkan bantuan sembako kepada beberapa anak yatim di desa tersebut.

Kegiatan sosial walau apa pun bentuknya kata duan, kedepan akan terus mereka lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian keluarga besar Gayo Scooter Club (Gasac) untuk masyarakat di aceh tengah. (D23)

Komentar

Loading...