Penonton Histeris..!! Band J Rock Dan Ervan Ceh Kul Sukses Hibur Masyarakat Di Bener Meriah

IMG_20180505_175439_1525535976955

TOSKOMI.COM II BENER MERIAH (Sabtu 05/05/2018) Band J rock dan Ervan Ceh Kul Sukses Hibur Masyarakat gayo di bener meriah.

Konser Besar Yang bertemakan ''100 kota satu bahasa", di lapangan pacuan kuda sengeda bener meriah tadi sore 14:00 wib sampai dengan 17:30 wib sukses hibur penonton.

Ribuan penonton yang datang dari penjuru daerah di kabupaten bener meriah dan juga aceh tengah datang langsung khusus untuk menyaksikan konser tersebut.

Band lokal seperti sound system, trasyum band, juga ikut memeriah kan konser itu.

Ervan Ceh kul selaku musisi tuan rumah tampil terlebih dahulu untuk menghibur penonton, empat lagu andalan ECK sebutnya, dinyanyikan di hadapan ribuan penonton yang hadir di arena konser tersebut. Di antara seranting tajuk, gere musampe, tepekur, dan kupi gayo. Penampilan Ervan Juga di iringi 5 orang pedidong gayo, Dan di selingi dengan tari guel yaitu tarian asli daerah gayo.

Tak lama setelah penampilan Ervan ceh kul, band J rock langsung perfom di hadapan para penonton, kehadiran sang vokalis Iman J rock di atas panggung sontak membuat penonton berteriak histeris melihat sang vokalis.

J rock yang membawakan lagu- lagu handalan mereka juga berhasil hipnotis penonton hingga para penonton bergoyang mengikuti irama lagu yang mereka nyanyikan.

Konser band nasional yang baru pertama kali di gelar di bener meriah ini sangat menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikannya, antusias masyarakat yang hadir membuat suasana semakin meriah.(D23)

Komentar

Loading...