Sahrial Resmi Jadi Nakhoda Kadis DLHK Aceh

A62CA727-5894-401E-AD3A-3F72148EC06D

TOSKOMI.COM|| BANDA ACEH (4/5/2018)-Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik 51 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh, Jumat (4/5), di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Aceh.

Para pejabat eselon II yang dilantik ini sebelumnya sudah menjalani seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau calon Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), dan Panitia Seleksi (Pansel) seleksi JPT telah mengumumkan tiga besar nama calon kepala dinas atau sebanyak 192 dari total 64 SKPA, kemudian mereka juga sudah mengikuti tes psikologi pada 1 April 2018 lalu.

"Proses seleksi telah dilakukan sesuai perundangan-undangan dan bebas dari intervensi pihak manapun," kata Irwandi Yusuf dalam sambutannya.

Kemudian, Irwandi Yusuf menyampaikan bahwa yang dilantik hari ini telah mengikuti tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan, kemudian dia berharap dengan dilantiknya para Kepala SKPA ini dapat mempercepat proses pelelangan yang sedang berlangsung saat ini sesuai dengan peraturan dan perundangan-undangan berlaku.

Baca juga:  Al Hudri Aman, Rahmandi Masuk

Sementara, Selain Al Hudri dan Rahmandi. Seorang lagi bekas pejabat Aceh Tengah juga masuk dilingkungan Pemerintah Aceh.

Ialah Sahrial yang dipercayakan Irwandi Yusuf sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh. [YS]

Komentar

Loading...