“Meet And Greet” Band J rock Dan Ervan Ceh Kul Sapa Masyarakat Gayo

IMG-20180504-WA0030

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH II Jum'at (04/05)   Band ibukota ''J Rock '' yang tentu tidak asing lagi di kalangan anak muda indonesia malam ini duduk bersama salah satu musisi gayo Ervan ceh kul dalam kesempatan ''meet and Greet" di salah satu tempat ngopi yang paling asik di aceh tengah ARB coffee shop.

Kehadiran artis ibu kota itu serangkaian dengan adanya konser band J rock di kabupaten bener meriah tepat nya di lapangan pacuan kuda sengeda pada 05/05/2018 pukul 14:00 Wib hingga sore esok hari.

Acara meet and greet yang berlangsung 20:00 wib hingga 21:00 malam ini di Arb coffee shop dihadiri oleh wimma/basis dan iman sebagai vokalis J rock itu sendiri dan ervan ceh kul musisi muda dataran tinggi gayo.

Dalam kesempatan tersebut ervan ceh kul mengatakan sangat senang sekali karna dapat menjamu langsung band nasional ke negeri kopi ini.

Ervan ceh kul juga mengatakan, besok akan ada kolaborasi antara musik etnick dan rock pada saat  konser nantinya.

Vokalis J rock iman panggilan akrabnya dalam acara itu menyampaikan besok juga akan membawakan singel-singel terbaik yang dimiliki band bernuansa rock tersebut, tentunya hal ini sangat asik untuk di saksikan.(D23)

Komentar

Loading...