Terkait Berita “Diduga dipecat !! Bambang wijaya kusuma Alias Bembeng Vs IOF Aceh Tengah, Tim Toskomi.com Klarifikasi

IMG-20180428-WA0008

TOSKOMI.COM|| Takengon (25/4/2018)- Redaksi Toskomi.com meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah merasa tersudutkan atas pemberitaan yang ditulis salah satu wartawan toskomi.com dengan judul “Diduga Dipecat!!! Bambang Alias Bembeng Vs IOF Aceh Tengah”

Pimpinan redaksi Toskomi.com menuturkan bahwa berita tersebut sebenarnya belum sempat masuk dalam dapur redaksi sebelum diterbitkan. Namun begitu pimred merasa bertanggung jawab atas pemberitaan Toskomi.com yang sempat dikosumsi oleh publik.

“Ini diluar dugaan kita (direksi Toskomi.com-red), kita juga akan memberikan pembinaan atas perbuatan wartawan toskomi yang telah berpotensi mencemarkan nama baik Saudara Bambang Alias Bembeng serta Indonesia Offroad Federation (IOF Aceh Tengah) serta Ibu R

Pimred menyadari bahwa berita tersebut tidak mengandung kaedah-kaedah jurnalistik. Pemberitaan tersebut dinasarumberi oleh W. Untuk itu keluarga besar toskomi.com juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada Saudara Bambang Alias Bembeng serta Indonesia Offroad Federation (IOF Aceh Tengah) serta Ibu R.

Berita tersebut juga sudah ditarik dari penerbitan sebagai sebuah bentuk permintaan maaf.

Toskomi.com juga berjanji akan memperbaiki management pemberitaan. Agar menurutnya hal yang seperti ini tidak akan terjadi dikemudian hari. (Tim)

Komentar

Loading...