Peringati Hari Kartini:Kasat Lantas Bersama Polwan Serta Bhayangkari Polres Aceh Tengah Beraksi Turun Kejalan Raya

IMG-20180425-WA0004

TOSKOMI.COM II TAKENGON , Kapolres Aceh Tengah melalui jajaran Kepolisian Lalu Lintas Aceh Tengah, yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Rina Bintar Handayani S.IK.Sabtu Tanggal 21/04/2018.

Kegiatan yang di laksanakan kasat lantas beserta  seluruh personil kepolisian lalu lintas, bersama polwan serta bhayangkari polres Aceh tengah, yang turut hadir ke jalan dalam rangka memperingati hari kartini polwan, yang di laksanakan  di jalan lebe kader, lapangan sanggamara yang begitu semarak dan seluruh masyarakat takengon ikut dalam menyaksikan kegiatan yang di selengarakan kasat lantas serta seluruh personil kapolres aceh tengah tersebut.

 

Acara yang berlangsung pukul 9.00 Wib S/d 11.00 Wib berjalan dengan lancar serta seluruh anggota polwan dan bhayangkari, serta  kasat lantas,IPTU Rina Bintar Handayani S.IK. turun langsung kejalan raya dengan mengunakan sepeda motor, yang menjadi sorotan yang begitu menarik perhatian masyarakat banyak tentunya dalam kegiatan memperingati  hari kartini di kabupaten aceh tengah pada khusunya.

 

Selain itu jugak,Kasat Lantas IPTU Rina Bintar Handayani S.IK.didampingi sebanyak (30),Tiga Puluh Polwan dan sebanyak (26),Dua Puluh Enam Bhayangkari serta seluruh personil polisi lalu lintas yang bertugas di Polres Aceh Tengah hadir dalam kegiatan peringatan hari kartini polwan tersebut yang disampaikan kasat lantas  kepada wartawan.

 

Kasat lantas jugak menjelaskan selain memperingati hari kartini,dan himbauan berlalu lintas kami jugak berinisiatip bersama  polwan dan bhayangkari kapolres Aceh Tengah, untuk membagikan Konvoi dan Sovenir kepada masyarakat, serta menempelkan stiker yang bertuliskan peringatan berkendaraan  berlalu lintas dan himbauan betapa pentingnya keselamatan berkendara  kepada masyarakat aceh tengah dan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berkendaraan  berlalu lintas  guna agar terciptanya kamseltibcar lantas yang baik.Tutupnya(S'E/D23).

Komentar

Loading...