Warga Pendere Saril Protes, PT.Ketiara Diminta Bertanggungjawab

8EAA4A3D-1778-4669-AFC0-F11131B525D1

TOSKOMI.COM || Takengon (21/4) Keberadaan Proyek pembuatan parit jalan yang berada di Lintas Takengon – Isaq tepatnya di Desa Pendere Saril Saat Tuai masalah dengan Masyarakat.

Sebelumnya pekerjaan Paket Proyek Pembangunan parit jalan oleh Perusahaan NK, Cipuga dan PT.Ketiara sebagai perusahaan pelaksana kontruksi tersebut telah menalan korban Jiwa akibat kelalaian prosedur.

Saat ini Masyarakat pendere saril Tuah mengatakan bahwa Apakah Proyek parit ini masih berjalan, kerena Hingga saat ini proyek tersebut sudah tidak lagi dikerjakan.

“Sementara masyarakat pedere saril merasakan kesulitan akibat dampak pembangunan proyek yang tidak Jelas ini, Salah satunya Polusi debu yang mengawatirkan kesehatan masyarakat dan sulitnya akses masyarakat yang menjadi terganggu akibat Drainase yang tak kunjung siap di kerjakan”. Ungkap Tuah sapaanya

“Masyarakat pendere saril Hingga saat belum bisa menghubungi Saudara Bembeng sebagai kontraktor Untuk meminta kejelasan akibat dampak Buruk yang di alami masyarakat”. Tutup Tuah (D23)

Komentar

Loading...