Dikecam, Vidio Didit Sang Menejer Pegang Dada Artis Sedang Viral

FEEC4B17-A24C-49EC-B67C-397E33005256

TOSKOMI.COM || Jakrta (18/4) Gara-gara video yang memperlihatkan area sensitifnya tak sengaja tersentuh oleh sang manajer, Didiet Dada, Dinar Candy menjadi bully-an. Dinar Candy dituding sebagai artis yang gampang dipegang-pegang.

Ditemani dengan Didiet Dada dan Nanda Persada, Dinar Candy menceritakan dampak negatif karena video tersebut. Banyak yang berkomentar negatif di media sosialnya.

Di social media sendiri di-bully jadi kayak Dinar komen di siapa aja, oh ini ya cewek yang kemarin dipegang-pegang karena kan di video itu menyebar," tutur Dinar Candy di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Rekan duet Pamela dalam grup The Bubble itu awalnya tidak mengetahui ada video tersebut. Menurutnya kejadian itu memang sudah lama dan bukan disengaja.

"Dinar kayak apa ya, awalnya Dinar nggak tahu. Pas Papi bilang sebelum ngasih tahu Dinar apa ya maksudnya ada screenshoot di kirim, nah Dinar baru tahu di sana jadi merasa dirugikan. Kalau Dinar kan nggak mau image negatif apa lagi mencari sensasi cuma gara-gara dipegang, Dinar juga nggak mau," ungkapnya.

Dinar pun awalnya sangat takut masalah itu mempengaruhi pekerjaannya. Dia takut pekerjaannya di luar negeri di-cancel karena itu masalah tersebut.

"Dinar mau klarifikasi ini karena kan mau tur Asia di bulan Juni dan Juli di Cebu, Manila, Taipei, dan dan Filipina takutnya kalau Dinar nggak klarifikasi takutnya tiba-tiba cancel. September di New York," cerita perempuan yang dikenal dengan image seksinya itu.

"Untuk saat ini, nggak ngaruh kekerjaan, step sekarang masih paling di-bully tiap Dinar ngepost apapun kayak foto pasti ada orang yang masuk, ini cewek yang gampang dipegang-pegang itu ya," ungkapnya.

Didiet Dada pun sudah mengklarifikasi kalau itu bukan kejadian yang disengaja. Tangannya khilaf tak sengaja menyentuh bagian sensitif Dinar Candy. Didiet dan Dinar menegaskan kini hubungan mereka sebagai artis dan manajer pun baik-baik saja. (Detikhot)

Komentar

Loading...