Zakat, Infak dan Sedekah Polres Bener Meriah Untuk Sarana Ibadah

5AA2B34A-8F2B-464B-83FC-491F077C0106

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (13/4) Bantu sosial polres bener meriah bersama baitul mal membangun tempat whudu dan mck di dayah thariqatul ihsan desa seni antara kec. permata kab. bener meriah

pada hari kamis tanggal 12 april 2018, sekira pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan Bhakti Sosial Polres Bener Meriah Bersama Baitil Mal Membangun Tempat Whudu dan MCK di Dayah Thariqatul Ihsan bertempat di Desa Seni Antara Kec. Permata Kab. Bener Meriah.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Waka Polre Bener Meriah dan dihadiri oleh :
1. Ketua baitul mal bener meriah yang mewakili
2. Kabag Sunda Polres Bener Meriah
3. kasat Bimas Polres Bener Meriah
4. Kasat Lantas Polres Bener Meriah
5. Kasat Lantas Polres Bener Meriah
7. Kapolsek Permata
8. Kasiku Polres Bener Meriah
9. Kasubagkum Polres Bener Meriah
10. Kasi Propam Polres Bener Meriah
11. Personil Polres Bener Meriah dan Polsek Permata
12. Elemen Masyarakat Seni Antara

Kegiatan bhakti Sosial polres bener meriah yang dilaksanakn merupakan salah satu bentuk kepedulian polres bener meriah terhadap dayah - dayah yang belum tersentuh pembangunannya oleh pemerintah kab. bener meriah.

Selain bakti sosial yang dilakukan oleh personil polres bener meriah. Polres bener meriah juga menyalurkan bantuan dana senilai Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) Untuk pembangunan tempat Wudu dan MCK pada dayah Thariqatul Ihsan desa seni antara kec. Permata Kab Bener Meriah yang bersumber dana dari hasil Zakat, Infak dan Sedekah Personil Polres Bener Meriah yang disalurkan Melalui Baitul Mal Kab. Bener Meriah.

Komentar

Loading...