Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah Tiba Di Gayo

1D97F77D-D98E-418E-AF71-DAA248B861D7

TOSKOMI.COM|| Takengon (13/4/2018)- Pemandangan Kota Takengon seketika berubah. Jalan dua jalur Takengon - Bireuen telah disulap menjadi merah.

Beratus bendera tertancap oleh bambu kecil di trotoar pembatas jalan, tidak terihitung jumlah bendera tersebut yang jelas mulai dari paya tumpi sampai pusat kota terlihat masih ada dengan jarak 2 meter persatu benderanya.

Bendera merah membara dengan logo seekor banteng didalamnya berhasil menyedot perhatian warga Kota beberapa waktu terakhir.

Dilain sisi beberapa baliho terbentang dengan ucapan selamat datang DR. Ahmad Basarah, MH Wakil Ketua MPR RI berdiri persis didepan makam pahlawan Reje Bukit.

Agenda resmi dari partai besutan Megawati Soekarno Putri adalah Rakerda yang diagendakan berlangsung tiga hari sejak hari ini (13/4/2018).

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut yang terbilang sukses di Dua Kabupaten Kota yakni Aceh Tengah Bener Meriah dengan Torehan 4 Kursi DPRK di Bener Meriah, 3 Kursi di Aceh Tengah dan 1 Kursi DPR-RI plus Kursi Bupati merupakan catatan keberhasilan PDI-P di Aceh. Dan hal itu pulalah yang mungkin menjadi alasan PDI-P memilih.

Sementara Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah, tampak puluhan pengurus PDI-P berkumpul, tepatnya 09:30 WIB mendarat sebuah pesawat. Diantara para penumpangbuanh hadir, tampak perhatian tertuju kepada salah seorang DR. Ahmad Basarah MH, Wakil Ketua MPR RI.

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar menyamput kehadiran rombongan.

Pantauan Toskomi.com iringan mobil rombongan langsung menuju Gedung Olah Seni yang menjadi tempat Rakerda PDI-P Aceh III. (AZ)

Komentar

Loading...