Pemuda Asal Sigli Caci Maki Allah Swt Gara Gara…?

C3910170-28B6-43BA-9DCA-A30AD4692235

TOSKOMI.COM || Sigli (7/4) Syedara loen, Media sosial sedang di hebohkan dengan beredar foto seorang pemuda yang mencaci maki ALLAH, Menurut keterangan dari warganet pemuda tersebut berasal dari sigli, namun tidak di ketahui pasti apa penyebab tingkah dia seperti itu.

Yang terdapat dalam keterangan yang di tulis oleh dia "Masalah Pacar" Namun sulit di pahami juga jika pemuda zaman sekarang yang kekurangan Aqidah & Imannya sehingga mampu mengucapkan kata kata tersebut.

Berikut kutipan warganet tentang pemuda yang mencaci Allah.

Menurut berita yang tersebar dia adalah seorang santri Dayah rahul fata seulimum. Di saat berita tersebar di Facebook di lihat oleh salah satu alumni dayah Dayah rahul fata seulimum.

Maka mereka mencari kebenaran, Setelah di konfirmasi ke dewan Guru di dayah tersebut di beritahukan nama dan foto pemuda tersebut, penyataan dewan guru tidak ada santri yang bernama Dahlul Pratama.

Semua dewan guru di pasantren tersebut tidak mengenalnya, Salah seorang Alumni dari Dayah Ruhul Fata Seulimum akan menindak lanjuti atas pencemaran nama baik pasantren.

Sungguh sangat di sayangkan seorang generi muda yang kehilangan akal sehatnya yang mampu mencaci maki Allah.

Kebenaran informasi kita tunggu setelah di telusuri apabila ada yang melaporkan ke Pihak yang berwajib. (bbcaceh)

Komentar

Loading...