Malam ini Tarian Saman Akan Tampil Di Liga Dangdut Indosiar

IMG-20180405-WA0022

Toskomi.com | JAKARTA, setelah tari guel menguncang studio lima indosiar, kini para penari saman binaan Duta Saman Institute (DSI) akan tampil di ajang liga dangdut indonesia pada kamis malam (5/4/2018) sebagai acara selingan.  Tari saman asli gayo lues ini di jadwalkan akan tampil menghibur para penonton lida indosiar juga masyarakat indonesia. 

Aris nosar ketua komunitas nabila jakarta kepada toskomi.com mengatakan tarian saman ini akan di tampilkan sebagai promosi daerah ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dari sabang sampai marauke untuk membuat gerakan sms bareng untuk nabila perwakilan provinsi aceh. InshaAllah untuk tampilan mengiringi dukungan  nabila  malam ini (5/4)  kita tampilkan tari saman gayo tutupnya.

Dirinya juga berharap nabila masuk 10 besar dalam liga dangdut. Dalam 10 besar ini kita programkan tarian sedati mengiringi dukungan untuk nabila. Aris juga memohon kepada seluruh masyarakat aceh dimana pun berada untuk mendoakan agar nabila tampil sehat dan prima. (Satria)

Komentar

Loading...