Salah Tebar Teror. Siapa Berikutnya?

A9E0C6CD-8EFD-40FA-86BD-5366AAA90D16

TOSKOMI.COM|| (31/3/2018)- Staiker Asal Mesir yang kini berseragam Liverpool, Mohamed Salah tebar teror bagi musuh-musuhnya.

Dipenampilan terakhirnya Salah mencetak quattrick alias 4 Gol plus satu assist sekaligus kegawang Watfod.

Hal tersebut membuat M. Salah menjadi stariker paling produktif lima liga top eropa dengan koleksi 36 Gol dan 10 assists disemua kompetisi.

Salah kini disejajarkan dengan mega bintang Barcelona, Leonel Messi. Pasalnya setiap tim yang akan bertanding dengan Liverpool pusing memikirkan bagaimana cara menghentikan sikrebo ini.

Sebut saja Pelatih Crystak Pakace, Roy Hudgson yang akan menjamu Liverpool di Stadion Selhursrst Park, London, Sabtu(31/3) nanti.

“Satu-satunya cara untuk menghentikan pemain yang berkualitas seperti dia adalah melalui kerja kolektif dari tim” Ujar Hudguson.

Hudguson mengakui kemampuan dribel yang baik dimiliki bekas pemain Roma tersebut. Lebih lanjut menurutnya Salah juga memiliki kemampuan dalam melakukan penyelesaian yang cukup baik.

“Teorinya Salah harus diisolasi agar tidak mendapatkan ruang, atau bola untuk melakukan aksinya terutama di kotak pinalti”, tambah Hudguson.

Munurur Bekas Peatih Liverpool tersebut, Salah merupakan tipikal penyerang yang keral menciptakan peluanh meski didalam situasi yang sulit sekalipun.

“Karenanya kami harus kerja kolektif untuk mematikanya (M.Salah-red) “ tambah Hudguson.

Hudguson lupa bahwa Perhatian yang terhadap M. Salah seorang akan membuka ruang relatif terubuka kepada rekan-rekan Salah seperti Roberto Firmino dan Sadio Mane yang notabenya memiliki produktifitas mencetak gol yang juga terbilang cukup tinggi.

Akankan Crystal Palace akan menjadi bulan-bulanan dari Salah? Namun apapun keteranganya laga Liverpool kontra Crystal Palace merupakan tontonan yang seru yang sangat rugi apabila tidak disaksikan. (Z.80)

Komentar

Loading...