Jajaki Rumah Warga Mahasiswa KPM STAIN Gajah Putih Kumpulkan Dana Peduli Korban Kebakaran Kuyun – Celala

IMG_20180324_004758

TOSKOMI.COM || Takengon (24/03) Mahasiswa KPM yang berasal dari STAIN Gajah Putih Takengon lakukan Galang dana Untuk korban kebakaran kampung Kuyun uken kecamatan celala.

Galang dana ini dilakukan oleh Mahasiswa KPM yaitu dari rumah ke rumah masyarakat di sekitaran kecamatan celala untuk mendapatkan donatur Dalam rangka membantu korban kebakaran yang terjadi pakan lalu itu.

Hal ini kita lakukan karena merupakan salah satu keprihatinan dan duka kita atas musibah yang terjadi pada salah satu saudara kita di desa Kuyun uken kecamatan celala. Ungkap Asrul amin ( Mahasiswa KPM STAIN Gajah Putih Takengon)

Tak hanya itu kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong , bahu membahu dan menolong atas peristiwa yang terjadi pada saudara kita tersebut. Ungkapnya

kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa siaga, waspada dan menjaga keamanan atas bahaya dan rawanya kebakaran pada rumah di desa masing, dan juga berharap kepada pihak terkait, baik dari lembaga pemerintahan  maupun  lembaga lainya untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk mengantisipasi terjadinya musibah serupa pada masyarakat khususnya untuk wilayah Aceh bagian tengah. Ujarnya ( Asrul ). A2

Komentar

Loading...