Kader Gerindra Aceh Tengah, Munzir dan Sukri Biang Kegagalan Bangunan Pasar Impres

9592B265-5E59-47C2-A4F1-7856429B87E2

TOSKOMI.COM || Takengon (12/3) Buntut dari polemik pasar impres milik pemda Aceh Tengah yang berlokasi di Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar kini telah terlihat jelas Siapa dalang di balik buruk nya kwalitas bangunan tersebut.

Banyaknya sisi gedung yang mengalami kerusakan seperti terdapatnya retaken, kebocoran dan tonggak bangunan yang menutipi kios Serta tangga dan Lantai yang tidak stabil, Belum Lagi saluran pembuangan Air yang macet Sehingga tergenangnya Air di setiap Lantai bangunan gedung Milik pemerintah tersebut.

Buruknya kwalitas bangunan ini di duga Akibat perencanaan dan pengawasan yang diluar kemapuan keilmuan Tentang bangunan tersebut, Sehingga wajar bila bangunan tersebut tidak memiliki standar kwalitas.

Ternyata di balik kegagalan kwalitas bangunan ini di sebabkan oleh Pejabat Aceh Tengah juga seperti Ir.MASRI Dir.Konsultan Perencana PT.CIPTA DISING CONSULTAN, Saat ini Masri me kabar Sebagai anggota DPRK Aceh Tengah dari Fraksi Gerindra periode 2014-2019. Ir. MUNZIR, MM Kadisperindagkop Aceh Tengah, Ir.SYUKRI, MM kadis pekerjaan Umam Aceh Tengah.

Ketiga Nama ini adalah buang daripada polemik yang timbul di pasar impres Milik Pemda Aceh Tengah dan Rakyat Aceh Tengah berhak memberikan hukuman Sosial kepada Pejabat Pejabat ini karena telah menimbulkan kerugian terhadap Masyarakat dan maupun pemerintah Daerah Saat ini Sehingga bangunan tersebut Harus mengeluarkan biaya Lagi Untuk Rehab bangunan Pasar Impres tersebut.

Sebelumnya Bupati dan rombongan meninjau lokasi pasar pada Hari Sabtu tanggal 10/03/2019 dengan melibatkan Masyarakat pasar impres yang berjualan di lokasi pasar, tampak raut wajah sang Bupati yang kesal karena banyaknya sisi bangunan yang tidak mencerminkaan suatu bangunan yang profesional Sehingga tidak memiliki kwalitas dan Mutu yang Baik.

Bupati Aceh Tengah berencana menganggarkan kembali untuk biaya rehab agar semua lantai gedung tersebut dapat di manfaatkan, Sementara ini bangunan tersebut Hanya dapat di manfaatkan Satu Lantai saja yaitu lantai dasar bangun pasar impres tersebut. Ungkap orang nomor Satu di Aceh Tengah ini. (Tim)

Komentar

Loading...