Disakiti Oleh Suami Istri Nekat Bunuh Diri,  Korban Tinggalkan Surat Untuk Keluarga

IMG_20180305_012705

TOSKOMI.COM || Bener Meriah ( 04/03 ) LM seorang Ibu rumah tangga diduga bunuh diri dikampung conto kecamatan wih pesam kabupaten bener meriah sore tadi.

Kejadian ini diduga bermotifkan sakit hati terhadap suami,  sesuai dengan isi surat yang di tulis oleh SM sebelum ia melakukan bunuh diri.

Berikut Ini surat yang ditulis SM :

"Asalamualaikum wr.wb, 
Maap kesalahan ku ya allah hamba mu ini yang pnuh dosa yng tak bisa terhitungkan lagi biarkan aku menanggung dosa ku ini dengan cara mati dengan cara mati membunuh diri ku sendri yang tak engkau ridhoi ya allah. 
Lebih orang - orang yang tak usah memandikan aku mengkapankan,  menyalatkan langsung aja di kuburan,  karna mati ku ini yang tak diterima di sisimu ya allah aku pantas di neraka dan aku tak pantas di surga mu maapkan kesalahan laila magfirah yang semasih hidup baik dari segi pembicaraan tingkah laku yang ku sengaja maupun gak ku sengaja. 
Yang membuat hati seorang suami keluarga dan orang tua ku sakit hati.  Aku titip aqila yah, ku harap kamu bisa dapat peganti aku yang lebih bail sempurna di mata mu yang bisa membuat kamu bahagia hati ku sakit sama perkataan mu yang gak bisa aku lupakan semoga ini yang terbaik buat mu dan anak mu.
Aku malu punya suami yang gak pernah sholat lima waktu apalagi sholat jum'at bagi ku kamu bukan suami yang baik. Belum bisa membimbing seorang istri maupun menjadi imam yang baik. 
Suami yang selalu sibuk dengan dunia akhirat gak di pikirkan mementingkan diri sendiri di bandikan seorang istri.  Pesan ku untuk mu jangan berjina kalaw kamu udah dapat peganti ku.  Aku titip aqila sama bik mis.  Aku takut aqila gak dapat seorang ibu yang gak sayang sma Aqila. 
Mungkin aku jadi seorang ibu kandung yang selalu marahhin anak ku smapek tetangga kanan kiri dengar, aku tau orang - orang gak sama aku.  Aku gak sanggup hidup  aku yakin kamu senang dan orang lain senang dan gac ada aku di dunia ini dan gak ada bebanni hidup mu lagi.. wasalam"

Berita ini diterbitkan setelah mendapatkan laporan salah seorang warga dan Setelah berita ini di terbitkan oleh Toskomi.com pihak keluarga  korban  berlum dapat di konfirmasi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.(A2)

Komentar

Loading...