Merasa PBB Dizalimi, Yuzril Melawan

9C100CB8-FF05-454E-B34E-E705C4CF6C04

TOSKOMI.COM|| Jakarta (27/2/2018)— Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan bahwa Partainya kini sedang di dzalimi.

Hal itu ia sampaikan melalui akun twitter resminya. “Kami PBB kini sedang terzalimi. Tapi kami akan terus bergerak melakukan perlawanan melalui cara2 yang sah dan konstitusional. Tak seorangpun akan mampu menghentikan langkah kami. Kami akan memenangkan pertarungan ini. Kebenaran akan tegak dan kebatilan akan runtuh.” Tulis Yusril pada Senin (26/2/2018) Malam

Menurutnya, kekuatan partainya tidak terletak soal jumlah dan terletak dengan kemampuan finansial tapi kekuatannya terletak pada keyakinan bahwa dirinya berjuang dijalan yang benar.

“Kekuatan kami tidaklah terletak pada jumlah kami. Kekuatan kami juga bukan terletak pada kemampuan finansial kami. Kekuatan kami terletak pada keyakinan bahwa kami berjuang di jalan yang benar. Kekuatan kami terletak pada intelektualitas dan keteguhan pendirian kami” katanya

Yusril juga menegaskan bahwa partai bulan bintang diisi oleh orang – orang yang melawan arus karena menurutnya, kebenaran tidak tergantung pada jumlah.


“Kami adalah orang2 yang berani melawan arus. Kami bisa berlawanan dengan mayoritas karena kebenaran itu obyektif: kebenaran tidak bergantung pada jumlah, tetapi pada kebenaran itu sendiri. Kami memang sedikit, tetapi orang2 yang bersimpati dan mendukung kami kian banyak” ujar Pakar Hukum Tata Negara ini.

Selain itu, menurutnya lagi bahwa orang – orang yang mendukung perjuangan dirinya dan partainya akan menjadi kekuatan baru yang akan membawa bangsa ini menuju perubahan besar.

“Mereka tak terbendung. Mereka akan menjadi kekuatan baru yang akan membawa bangsa ini menuju perubahan besar. Kami percaya pada kekuatan sendiri. Kami takkan pernah menggantungkan nasib kepada orang lain. Kami takkan menghamba pada kekuatan2 asing yang bukan kami sendiri” tegasnya.

Seperti diketahui, Partai Bulan Bintang sedang mengikuti proses sidang untuk bisa meloloskan ikut dalam peserta pemilu 2019. (Z.80)

Komentar

Loading...