Dihadapan Buwas, Shabela Usul Panti Rehabilitasi

36B8CE57-90F8-4C55-B349-C71B5E8B47E1

TOSKOMI.COM|| Takengon (27/2/2018)— Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar ucapkan selamat datang Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Budi Waseso di Tahon Gayo.

Hal itu disampaikan Shabela saat memberikan sambutan dalam Acara silaturahmi Komjen Budi Waseso dengan Masyakat Aceh Tengah yang dilaksanakan dipendopo Bupati Aceh Tengah.

Menurut catatan Shabela, Kepala BNN datang ke Gayo adalah pertama dalam sejarah Aceh Tengah. Untuk itu menurutnya merupakan hal yang paling membahagiakan rakyat Aceh Tengah.

Shabela Abubakar juga menyampaikan program yang diusulkanya terkait pembangunan panti regabilitasi Narkoba, untuk itu lanjutnya BNN harus mendukung kegiatan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Shabela tidak membatasi berapa lahan yang diperlukan untuk panti rehabilitasi tersebut. “Berapapun luasnya kami (pemerintah daerah-red) akan sanggunpi”. Ujar Shabela.

Aceh Tengah yang jumlah petaninya 33.000 tersebut Aceh Tengah butuh rasa aman, trauma konflik yang baru saja reda harus dijaga semua fihak. Shabela juga menginginkan Aceh Tengah aman dari segala bentuk teror termasuk teror dari narkoba.

Shabela juga ingin menganti image yang telah melekat untuk Aceh yakni daerah yang pengahasil Ganja menjadi daerah penghasil kopi.

Dalam acara tersebut, Selain Rombongan BNN beberapa pimpinan Forkopimda juga hadir, Seperti Kejari Negeri Takengon, Kapolres Aceh Tengah dan Dandim 0106 Aceh Tengah serta dihadiri oleh Unsur SKPK-SKPK serta ratusan Siswa-siswi yang berasal sari sekolah di Aceh Tengah. (Z.80)

Komentar

Loading...