Barang Bukti 4 Paket Ganja Kering dan 8 Batang Ganja

Polres Bener Meriah Amankan Pengedar Ganja

A4CE1C3A-04E5-4138-B78C-550F9B92D81D

TOSKOMI.COM|| Redelong (24/2/2018)—Polres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.SIK.M.SI. Melalui Satuan ResNarkoba Polres Bener Meriah, melakukan penangkapan terhadap tersangka MJ(27 )atas dugaan kepemilikan barang bukti jenis ganja kering, dan 8 batang Ganja.

Penangkapan dilakukan tadi malam sekira pukul 11.30 Wib di Kecamatan Bandar, dibawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Yasir Arafat SH. Jum’at (23/02/2018).

mengamankan barang bukti memiliki 4 paket ganja kering dan 8 batang ganja yang ditanam di areal perkebunan miliknya, MJ 27 thn warga Kecamatan Bandar, harus berurusan dengan pihak kepolisian bidang Narkoba Polres Bener Meriah.Terangnya

“Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Narkoba, Iptu Yasir Arapat,SH saat dikonfirmasi oleh Wartawan. menjelaskan tentang dilakukannya penagkapan terhadap tersangka MJ, atas kepemilikan barang bukti Narkoba jenis ganja, bahwa penangkapan tersangka MJ berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transaksi jual beli narkotika jenis ganja di kecamatan bandar.

Dalam hal ini menurutnya satuan Res Narkoba melakukan penyelidikan.

Tentang adanya transaksi jual beli barang haram tersebut, yang di lakukan  oleh tersangka MJ, dan tim opsnal bergerak cepat melakukan penangkapan tersangka MJ, serta melakukan pemeriksaan serta pengeledahan di rumahnya serta di kebun milik tersangka,

Dirimah MJ tim opsnal berhasil menemukan Barang Bukti, dua paket besar narkotika jenis ganja,dua paket kecil yang sudah di bungkus dengan kertas putih dan delapan batang tanaman ganja serta uang tunai sebesar 150.000.
Kini tersangka MJ, bersama barang bukti, telah di amankan di polres bener meriah, dan atas perbuatanya harus meneriama hukuman yang akan menimpa dirinya, karna sudah melakukan pelangaran dengan menjual dan menanam barang haram yang berjenis ganja, dan akan  dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi terhadap tersangka.Tutupnya(Kanda).

Komentar

Loading...