Danau Lut Tawar Jadi Sasaran Tempat PPAB DPC GmnI Aceh tengah Ke-VI

IMG-20180218-WA0040

TOSKOMI.COM || Takengon ( 18/02 ) Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GmnI ) Aceh tengah Gelar PPAB " Pekan penerimaan anggota baru " Minggu, 18 Februari 2018.

PPAB adalah masa penerimaan anggota baru GMNI yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa. PPAB berfungsi sebagai alat pengenalan organisasi kepada seluruh para calon anggota agar dapat memahami peran, fungsi, tugas dan tanggung jawab GMNI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan pelaksanaan PPAB tersebut diharapkan para calon anggota akan terbangun kesadarannya khususnya tentang kesadaran akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai generasi muda terhadap masa depan dan cita-cita bangsa.

Peserta PPAB GmnI berjumlah 12 Peserta terdiri dari beberapa kampus yang ada di Aceh tengah diantaranya Mahasiswa berasal dari, STAIN Gajah Putih, Universitas Gajah Putih, Akbid Pemda kabupaten Aceh Tengah.

PPAB kali ini merupakan PPAB angkatan ke - VI yang dilaksanakan oleh pengurus dewan pimpinan cabang GMNI Aceh tengah.

Adapun tema yang diangkat dalam PPAB kali ini ialah " Bergerak Menuju Pemuda Yang kritis, Progresif dan Revolusioner". kegiatan ini di laksanakan di alam terbuka, sekitaran danau lut tawar Takengon yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 18 s/d 19 Februari 2018. Ungkap Mulyadi ( Plt. ketua DPC GMNI Aceh Tengah )

Pada PPAB juga turut dihadiri beberpa P-Alumni (PA GMNI) Aceh tengah dan Bener Meriah diantaranya ialah Bung Aramiko Aritonang, Bung Zulfan diara Gayo, Bung sadam nah tuah.(A2)

Komentar

Loading...