Diduga Berniat Indehoy, Pasangan Lhoksemawe Ini Digerebek Warga

1AA10490-F882-4613-B8EB-0578BE0A638A

TOSKOMI.COM|| Takengon (16/2/2018)— Sebut saja Jhon (28) dan Saunah (24). Kedua pasangan berasal dari Kota Lhoksemawe tanpa kartu nikah nekat chek in bareng.

Maklum libur tiga hari yang mungkin menggiring pasangan ini ke kota yang memiliki udara dingin ini.

Setelah menerima laporan dari warga, Tim Toskomi langsung menuju TKP yang diduga menjadi pusaran asmara keduanya. Namun sayang, pasangan tersebut sudah diboyong ke Polres Aceh Tengah.

Didepan Losmen yang bertuliskan SENTOSA tersebut telah dipadati puluhan masyarakat, saat ditanya kenapa rame-rame, salah satu dari mereka menyebutkan “biasa, kasus tali air” ujar sumber yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Rupanya, diantara masyarakat yang berasa di Wisma tersebut, berdiri Bapak Camat Lut Tawar, Agus Kasim, SH.

 

Warga Minta Izin Losmen Dicabut

Sepintas, Salah seorang yang jadi tokoh masyarakat bercerita mengenai pencabutan izin losmen tersebut. Dipenghujung pencarian fakta tersebut Agus menjelaskan kepada awak media bahwa kejadian tersebut sudah dua kali dilakukan.

Pertama, Kata Agus pernah masyarakat menangkap sesang sejoli yang juga belum menikah. Ironisnya lanjut mereka kasus tersebut dilaksanakan saat salah satu ulama kharismatik Gayo Mahmud Ibrahim meninggal dunia (21/12/2017).

Dan ditambah dengan kejadian kali ini memuat masyarakat Kampung Merah Mersa pitam. Satu diantara mereka tampak larut dengan situasi sehingga berubah tak terkendali sehingga mencabut pamplet losmen tersebut.

Pemilik Losmen Diduga Keturunan Etnis Tionghoa

Sempat terdengar informasi bahwa ternyata pemilik losmen tersebut merupakan etnis tionghoa. Namun hal ini tidak bisa dikonfirmasi karena pemilik losmen tersebut juga telah diamankan bersama pelaku.

Tim toskomi.com juga mencari informasi ke Polres Aceh Tengah. Namun sayang Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah tidak berada dilokasi. Sehingga konfirmasi belum dilakukan.

Namun salah salah satu ruang, terlihat sesosok pria paruh baya bermara sipit yang diduga pemilik losmen tersebut.

Tim Toskomi.com akan mengali lebih dalam informasi ini. Bersambung (YS)

Komentar

Loading...