Terkait Beredarnya Video Dugaan Mesum

Ini Tanggapan Satpol PP WH Aceh Tengah

04435993-0F74-4F86-AA59-91AC4A937D29

TOSKOMI.COM|| Takengon (9/2/2018) — Terkait Beredarnya Video dugaan mesum berbahasa Gayo. Kadis Satpol PP WH ungkapkan baru tahu masalah ini.

Kasatpol PP WH Aceh Tengah, Syahrial Afri saat ditemui Toskomi.com di kantornya mengaku tidak pernah menerima laporan terkait masalah ini.

Didampingi Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang Undangan Daerah dan Syariat Islam Satpol PP WH Aceh Tengah Anwar secara bergiliran menjlaskan baru mengetahui video tersebut setelah terlebih viral di media sosial.

“Kita tidak tahu apa motif dari penyebarluasan video tersebut” Ujar Syahrial.

Namun dari pihaknya mengaku sudah mengindentifikasi beberapa orang yang terlibat dalam video tersebut.

“Kita akan turunkan tim untuk dilakukan penyidikan” tambah Anwar.

Saat ditanya apakah perbuatan tersebut katagori mesum/khalwat, baik Syahrial maupun Anwar mengaku belum bisa dipastikan.

“Kita belum mengetahui dimana lokasi video tersebut, apakah ditempat sepi atau ditempat yang ramai. Kemudian kita juga kan belum bisa memastikan bahwa mobil tersebut berjalan, berhenti atau bergoyang” Ujar mereka.

Menurut Anwar pihaknya akan memanggil pihak-pihak yang terlibat didalam video tersebut, dan apabila perlu yang diduga pelaku.

Anwar juga belum bisa memastikan apakah kasus ini sudah pernah diselesaikan di tingat Kampung karena sampai dengan saat ini pihaknya mengaku tidak pernah menerima laporan.

Satpol PP WH Aceh Tengah Berharap Berita Yang Berimbang

Anwar juga menyayangkan berita yang dimuat sebelumnya dengan bahasa “hingga berita ini diturunkan, pihak WH Aceh Tengah belum juga dapat dimintai informasi lebih lanjut” karena menurutnya, tidak ada satu media pun yang mengkonfirmasi kepada pihaknya.

Viral Diduga Vidio Mesum Tokoh Masyarakat

Atas hal ini, Segenap Tim Redaksi Toskomi.com meminta maaf atas kehilafan pemuatan itu.

Video tersebut terjadi serahun yang lalu

Sumber berita yang tidak ingin disebutkan namanya menduga bahwa video tersebut terjadi setahun yang lalu. Terhadap informasi tersebut, Anwar juga pernah mendengar informasi tersebut. Namun secara pasti pihaknya belum bisa menjelaskan karena informasinya akurat.

Untuk hal ini juga kita akan panggil pihak-pihak yang terlibat untuk memastikan informasi tersebut.

“Kita juga bingung, kok baru sekarang videonya viral” ujar mereka (Z.80/SD16)

Komentar

Loading...