Hari Pers Nasional 2018, PWI Aceh Tengah Adakan Santunan Anak Yatim

IMG-20180209-WA0009

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (9/2) Menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 32 Tahun 2018 persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah mengadakan kegiatan santunan anak yatim di gedung PWI  Paya ilang, Jum'at (9/2)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Aceh Tengah Drs.Shabela Abubakar, dalam  sambutanya bupati Aceh Tengah mengapresiasi PWI karena telah menyelenggarkan Kegiatan HPN  dengan segela keterbatasan namun bisa terselenggara dengan baik.

Shabela juga menambahkan pers merupakan pilar keempat demokrasi. Dikatakan pilar berarti penentu maju atau tidaknya daerah dan bangsa ini, karena itu bangsa yang sehat sangat di tentukan dengan pers yang juga sehat.

Disisi lain pemerintah kabupaten Aceh Tengah juga mengharapkan ada masukan ide ide dan gagasan kritis kontruktif, karena kita mengakui walaupun sudah bekerja dengan baik, pelayanan publik masih perlu terus pembenahan ungkapnya.

Melalui momentum hari pers nasional ini kami mengharapkan pers aceh tengah lebih berkualitas dan lebih sehat dalam membangun aceh tengah tutup shabela (S16)

Komentar

Loading...