Pemkab Aceh Tengah Teken MoU Dengan Kemenkumham

IMG-20180206-WA0002

Toskomi.com || Aceh Tengah (6/2)

Kakanwil kemenkumham aceh gelar rapat kordinasi kegiatan program kerja bersama pemerintah kabupaten Aceh Tengah di ruang oproom setdakab Aceh Tengah, (6/2/2018) Pukul 09.05 WIB

Rapat mendatangani nota kesepahaman tersebut dihadiri oleh bupati Aceh Tengah. Ketua pengadilan Negeri Takengon. para kepala SKPK Aceh tengah dan pejabat lingkungan kanwil kemenkumham Aceh.

Bupati aceh tengah Drs. Shabela Abubakar dalam sambutanya menyampaikan selaku pimpinan daerah kami menyambut baik adanya kesepahaman yang kita tanda tangani hari ini.

Melihat ruang lingkup yang kita sepakati kami menilai perlu adanya fasilitasi pembentukan produk hukum daerah, mengingat keterbatasan sumberdaya yang dimiliki oleh pemerintah daerah, shabela juga menambahkan pihaknya berharap kesepahaman yang kita sepakati hari ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Tentunya dalam pengembangan waktu, nanti akan ada evaluasi yang memberi ruang untuk memperkuat atau memperbaiki kesepahaman yang kita lakukan hari ini ungkapnya.

Shabela juga berharap kepada kakanwil kemenkumham aceh agar dapat mendirikan pembangunan kantor imigrasi di aceh tengah mengingat kantor imigrasi sudah tidak layak, pemerintah kabupaten Aceh Tengah sudah menyiapkan tanah untuk pembangunan kantor imigrasi tapi kemampuan daerah terbatas. (S16)

Komentar

Loading...