PMI kabupaten Aceh Tengah Akan Selenggarakan Muscablub

IMG-20180205-WA0012

Toskomi.com || Takengon- Pengurus palang merah indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Tengah menemui bupati di di pendopo Aceh Tengah (5/2/2018) Pukul 17.30 kedatangan pengurus PMI tersebut terkait penyegaran kepengurusan PMI Kab Aceh Tengah.

Plt PMI Aceh Tengah, Arianto kepada toskomi.com mengatakan kedatangan mereka menjumpai orang nomor satu di aceh tengah tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait pengunduran diri ketua PMI Aceh Tengah periode 2014-2019 yang di jabat oleh mantan wakil bupati aceh tengah Drs.Khairul Asmara, ketika ditanya kapan akan diselenggarakab muscablub tersebut arianto mengatakan akan bermusyawarah mufakat dulu dengan pengurus PMI yang lainya.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Aceh Tengah Drs.Shabela Abubakar mengatakan dalam beberapa tahun ini PMI Aceh Tengah tidak pernah lagi eksis di setiap kegiatan kebencanaan maupun kegiatan yang sifatnya sosial.

Shabela juga mengintruksikan pengurus PMI kabupaten Aceh Tengah segera mengadakan muscablub, kami pemerintah kabupaten aceh tengah akan memberikan PMI dana hibah sebesar 100 juta untuk tahun ini, itupun jika PMI mampu bekerja sebagaimana yang diharapkan masyarakat, jika PMI hanya ada lambang saja tapi tidak bekerja dana hibah yang kami rencanakan tersebut tidak kami salurka dan kembali ke kas daerah ungkapnya. (S16)

Komentar

Loading...