Jembatan Ambruk, Bupati Terjun Langsung Ke Lokasi

IMG-20180201-WA0002

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah (Kamis, 01/02/18) Satu jembatan ambruk bersama satu unit truk di desa merah muyang kecamatan atu lintang, kejadian tersebut sekitar jam 02:00 tadi malam.

Dari keterangan salah seorang warga sekitar, ambruknya jembatan itu di akibatkan mobil truk pengangkut semen yang terlalu berat hingga jembatan tak kuat menahan beban sampai ambruk.

Mendengar kejadian itu bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar terjun langsung ke lokasi mengingat jembatan tersebut menghubungkan antara kedua kecamatan antara kecamatan atu lintang dan kecamatan jagong.

Erwin Perwakilan dari Dinas PUPR provinsi aceh saat diwawancarai menjelaskan, putusnya jembatan tersebut masih dalam proses penanganan "besi dan mobil derek sudah kita siapkan untuk proses perbaiakan mudah-mudahan dalam dua hari kedepan jembatan segera bisa dilalui oleh masyarakat" ungkap erwin.

sulitnya evakuasi truk yang ikut terjerumus kebawah jembatan yang ambruk tersebut membuat proses perbaikan jembatan hingga kini masih belum bisa dilakukan.

Sejak berita ini di turunkan proses evakuasi truk pengangkut semen masih di lakukan oleh warga dan dinas terkait. (D23)

Komentar

Loading...