Racana Pramuka STAIN Gelar Perjusami untuk Pelajar

IMG-20180131-WA0000

TOSKOMI.COM || Takengen ( 28/1) Dewan racana Stain Gajah Putih adakan Perjusami (perkemahan jumat, sabtu minggu) untuk Pelajar, kegiatan ini dilaksanakan di bumi perkemahan kampung Gele pulo kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah Minggu 28 januari 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dimulai pada hari Jumat - hingga minggu sesuai dengan nama kegiatan yaitu Perjusami, perkemahan Jumat Sabtu dan Minggu.

Kegiatan ini  memiliki moto yaitu satyaku ku darmakan darmaku ku bakyikan Yang bertemakan Rajin trampil dan gembira.

Dalam kegiatan ini di ikut sertakan langsung  beberapa gudep dari beberapa sekolah di kabupaten Aceh tengah, yang melibatkan siswa, SMP penggalang SMA penegak .

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan meningkatka semanggat efektifitas organisasi kepramukaan di kalangan siswa/i sesuai dengan motto yang di angkat.ungkap  (Dimas) ketua pelaksana

Baliau juga menjelaskan bentuk kegiatan yang di adakan dalam perjusami ini di antara nya Bakti sosial, Outbound Camp, dan berbagai macam perlombaan lain nya.

Dewan racana Stain GP syafriandi juga menyampaikan harapannya, kegiatan seperti ini harus sering dibuat dan dilaksanakan dengan melibatkan para pelajar lainya yang ada di kabupaten aceh tengah, sehingga memberikan dampak positif bagi para pelajar yang bertujuan mampu mengembangkan diri  , aktif, kreatif dan inovatif melalui kegiatan yang dibuat. ( Rel)

Komentar

Loading...