Bupati Terobos Jalan Extreme Demi Temui Korban Kebakaran

IMG-20180131-WA0008

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah (selasa, 30/01/18) Bupati aceh tengah sambangi korban kebakaran di pamar kecamatan rusip antara.

 

Kebakaran yang terjadi minggu pagi sekitar pukul 04:00 Wib di desa merandeh paya dusun tiga pamar kecamatan rusip antara menghanguskan 2 rumah, dalam kejadian itu satu rumah hangus terbakar tampa sisa apapun dan satu rumah lagi hanya terkena rembetannya saja.

 

Salah satu pemilik rumah ibu mutia korban kebakaran itu menjelaskan, bahwa pada saat kejadian beliu tidak ada di tempat karena bu mutia dan keluarga sedang mandah kekebun milik nya yang jauh dari desa itu, saat di tanyai apa penyebab kebakaran, ibu mutia pun tidak tau apa sebenarnya  pemicu kebakaran yang terjadi di rumahnya tersebut.

 

Dua hari usai kejadian kebakaran, Bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar beserta rombongan langsung terjun ke lokasi , setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam menuju ke lokasi bupati pun sampai di desa tempat terjadinya musibah kebakaran itu dengan menyusuri jalan yang cukup extreme dan berlubang.

Sesampainya dilokasi selain memberikan semangat kepada para korban Bupati pun memberikan Bantuan Berbentuk dana Tunai yang diserahkan langsung kepada dua kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran itu.( D23)

 

Komentar

Loading...