Ini Penjelasan Pedagang Pasar Paya Ilang Terkait Demo Pos Polantas

IMG-20180129-WA0012

TOSKOMI.COM || Takengon (29/1) Puluhan pedagang pasar paya ilang Mendemo Pos Pembantu  satuan lalulintas  Aceh tengah yang terletak di pusat keramaian kawasan  sentral pasar paya ilang Takengen siang tadi, Senin 29 Januari 2018.

Masyarakat Keluhkan Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas yang kerap razia masyarakat yang belanja ke pasar, hingga penjemputan kendaraan di area parkiran yang berdampak pada pedagang pasar sehingga pembelipun enggan berbelanja, tak hanya memberi dampak kerugian bagi para pedagang pasar, satuan lantas yang bertugas juga meresahkan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, karena kerap melakukan kejar kejaran dengan pengendara lainya yang melewati kawasan pasar. Sehingga timbul keresahan para pedagang akan rawan kecelakaan yang menghujung dengan nyawa.( Ungkap ibu Nurma ) Saksi Kejadian sekaligus  Pedagang Pasar.

Ibu Nurma juga Menerangkan bahwa  selain mengejar para pengendara sepeda motor di area kawasan pasar,  sepat juga ada petugas kepolisian dari satuan lalulintas yang mengancam anak dari seorang ibu pedagang pasar yang hendak mengantar sayur mengenakan sebuah becaknya, dengan dengan bentuk perkataan yang kasar dan tidak senonoh yang diutarakan petugas, para pedagang pasar merasa kesal atas kejadian tersebut.

Meraka merasa kecewa atas perilaku salah satu dari petugas satlantas tersebut, seolah-olah tidak tau tugas dan fungsiya. Ungkap Nurma

Masa berharap kita sama sama punya aturan, ayomi masyarakat dengan baik, kami tidak melarang mereka menilang para pengendara sepeda motor, tapi tolong lakukan prosedur dan aturannya dengan baik,  lakukan tugas penilangan pada tempatnya, jangan  gara gara niat baik nanti akhirnya menimbulkan keburukan dan kerugian yang patal yang berhujung nyawa. Ujarnya (A2)

Komentar

Loading...