Ada Motif Mirip Anjing Di Mesjid Ini, Abuya Pitam

9A1036CF-82A2-4FC1-BD2F-0D6C0E823028

TOSKOMI.COM || REDELONG (28/1) Dilansir dari salah satu warga yang tidak ingin  di sebutkan namanya menyebutkan, bahwa di Mesjid Babul Kiram Desa Pepanyi Kec.Permata Kab.Bener Meriah terdapat motif  bangunannya  pada masjid yang tidak enak pandangan menyerupai bentuk hewan.

Hal tersebut sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat  serta menarik perhatian berbagai pihak.

Wakil bupati bener meriah Tgk.Syarkawi, setelah  mendengar kabar tersebut beliau meninjau lokasi. Atas kabar yang diperoleh dari masyarakat Desa Pepanyi mengenai motif bangunan masjid yang menyerupai hewan tersebut.

" Setelah di cek ternyata memang benar keluhan masyarakat, terdapat motif yang kurang enak di pandang dan masyarakat mulai menyadarinya, semoga panitia mesjid dapat mengecat atau mengubah motif jendela masjid Babul Kiram" Ungkapnya

Setelah Tgk. Sarkawi melakukan peninjauan, beliau  langsung memerintahkan panitia pelaksana mesjid, agar segara merubah bagian motif tersebut dengan motif ornamen yang lebih indah di pandang .

Sampai berita ini diterbitkan masyarakat terus berdatangan untuk melihat kebenaran motif tersebut dan masyarakat berharap kepada panitia agar segera merenovasi bagian tersebut.(E29)

Komentar

Loading...