Shabela Abubakar Bertemu Seluruh Reje Kampung Sekabupaten Aceh Tengah

IMG20171230105847

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah, Sabtu (30/12/2017) Shabela Abubakar Bupati Aceh tengah Hari ini Hadiri Program Inovasi Desa yang Di Adakan di Gedung Serba Guna Kampus Gajah Putih, Pak Bella Sapaan Akrab Bupati Aceh Tengah itu Hadir di lokasi jam 10:30 Wib pagi ini

Drs Windi Darsa MM selaku Ketua Penyelenggara dan selaku Plt Kepala DPMK Aceh Tengah di dalam pidatonya, sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Aceh tengah yang telah hadir langsung membuka Acara tersebut di tengah-tengah Kesibukan beliu.

Acara yang Langsung Dibuka oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar tersebut Dihadiri Sekitar 800 peserta Dari 295 Desa Se kabupaten Aceh Tengah, tampak Para camat dan Sekcam juga hadir di acara tersebut.

Didalam Pidatonya Drs Shabela Abubakar, mengatakan Di Kabupaten Aceh Tengah Ini saya lihat Ada Sebagian Reje Dan RGM Desa yang tidak cocok/Tidak Sepakat, Mari kita Benahi Bersama, Bersatu Dan Menjalankan Program-program yang Memberikan Manfaat Besar Kepada Masyarakat ungkapnya.

Di dalam kesempatan tersebut beliu juga menjelaskan dan menyarankan kepada seluruh reje agar bisa kedepan membentuk Industri Kecil Menengah (IKM) di desa masing-masing untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat aceh tengah Dimasa yang akan datang.

Drs Shabela abubakar siap membantu kekurangan yang ada di kampung melalui pinjam pakai, Seperti alat berat bisa pinjam ke dinas PU, tenaga konsultan siap kita bantu, dan apa bila ada instansi yg tidak membantu laporkan kepada saya, kata Bupati Aceh Tengah Yang Baru Itu.
Beliu juga mengharapkan agar dana desa tidak di gunakan untuk kepentingan berpolitik reje kampung. (D23/M24)

Komentar

Loading...