Bupati Dan Wakil Blusukan Ke Utung-Utung Dan PDAM

IMG20171230163927

TOSKOMI.COM II Takengon (Sabtu, 30/12/2017) Hari kedua menjabat, Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tengah Drs Shabela abubakar dan H Firdaus Skm Blusukan Ke dua Tempat .

Pada Pukul 04:00 Tadi sore Shabela Dan Firdaus beserta rombongan menuju utung-utung tempat terjadinya longsor pada bulan April, mereka tiba dilokasi dan langsung melihat alat berat yang bekerja untuk perbaikan badan jalan yang tertipa longsor sejak april lalu.

Shabela sempat mengatakan kepada awak media bahwa perbaikan jalan itu untuk masyarakat yang lewat agar lebih nyaman, dari sebelumnya jalan itu bergelombang dan berkubang saat ini sudah diratakan seperti biasanya.

Setelah blusukan dari bekas longsor pak Bupati Yang Baru menjabat dua hari di aceh tengah itu, langsung meluncur ke PDAM di desa mendale yang selama ini terbengkalai beberapa tahun belakangan ,Di tempat tersebut pak bupati dan wakil Bupati langsung bertemu dengan pengurus serta kepala PDAM dan jajarannya.

M Daud selaku kepala PDAM menjelaskan Bahwa Bak Penampungan Air Di Desa Mendale itu Sempat Ber oprasi pada tahun 2012 lalu namun Banyak Kendala Dalam Pengoprasian nya Dan sempat terbengkalai hingga beberapa tahun lamanya.

Namun Shabela abubakar dan firdaus memastikan Bak penampungan Air milik PDAM itu Kedepannya Akan dibenahi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di seputaran kota takengon. (D23)

Komentar

Loading...