43 Mahasiswa STIHMAT Aceh Tengah Di Wisuda

IMG-20171230-WA0026

TOSKOMI.COM || Takengen ( 30/12) sebanyak 43 Mahasiswa sekolah tinggi ilmu Hukum Muhamadiyah ( STIHMAT ) Aceh Tengah diwisuda, Kegiatan wisuda ini berlangsung di gedung olah seni ( Gos ) kabupaten Aceh tengah, sabtu 30/12/2017.

Ketua sekolah tinggi ilmu hukum muhamadiyah Aceh tengah menjelaskan bahwa Pada tahun ajaran kali ini STIHMAT Aceh tengah mewisudakan sebanyak 43 orang mahasiswa yang terdiri dari satu program studi dari dua jurusan yaitu di Antaranya program studi ilmu hukum jurusan pidana sebanyak 17 orang dan jurusan perdata sebanyak 26 orang.

Dari beberapa mahasiswa yang diwisuda tahun ini ada 4 orang lulusan terbaik dari
Mahasiswa sekolah tinggi ilmu Hukum Muhamadiyah Aceh tenga diantaranya saudara Darmawan putra , Yusri Hadi, Alpian dan alpisahri. Dan nilai tertinggi sekaligus mahasiswa cumlaude pada tahun ajaran ini di raih oleh saudara Darmawan putra dengan IPK 3.87. ungkap Hirma Astuti, MH, MA ( Ketua sekolah tinggi ilmu hukum muhamadiyah Aceh tengah )

Hirma Astuti, MH, MA berharap bahwa mahasiswa lulusan Stihmad itu memiliki kelebihan khusus, dimana lebihnya?, Yaitu di bidang hukum adat istiadatnya. Artinya peraturan perundangan undangan memberikan aturan khusus untuk Aceh, kemudian itu kita tawarkan sebagai visi dan misi sekolah tinggi ilmu hukum muhamadiyah Aceh tengah bahwa alumni Stihmad itu tidak hanya berwawasan ilmu hukum saja tapi ia memahami keberadaan adat istiadat. Ujarnya. (A2)

Komentar

Loading...