Hari Pertama Menjabat

Bupati Shabela Gelar Silaturahmi Dengan Jajaran Setdakab

3767F021-AB0B-45B7-86A7-34EE68CB89FA

TOSKOMI.COM|| Takengon (29/12/2017) - Hari pertama sebagai bupati  dan wakil bupati Aceh Tengah  Ir. Shabela Abubakar dan H. firdaus. SKM. temuramah dengan pegawai  Sekdakab di gedung pendari komplek perkantoran bupati Aceh tengah.

Shabela yang khas menggunakan kemeja putih dengan dua kancing terbuka mempimpin rapat tersebut didampingi oleh Wakil Bupati, H. Firdaus S.Km dan Sekda Aceh Tengah, Karimansyah.

Shabela mengingatkan pentingnya etos kerja dalam menyelenggarakan negara. Untuk itu pihaknya meminta kepada seluruh jajaranya mengingkatkan pelayanan publik.

Dalam sitalurahmi tersebut Wakil Bupati Aceh Tengah mengharapkan kepada seluruh bawahanya untuk saling menghargai dan mengutamakan kerjasama.

"saya kembali ke Takengon karena merasa terpanggil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, agarsetara dengan kabupaten lain dan yang paling penting janganlah kita mencari kejelekan yang terdahulu,  ada beberpa program  salah satunya dibidang  parawisata harus ditingkatkan, atas anjuran kementrian parawisata untuk memajukan daerah destinasi wisata. (IM)

Komentar

Loading...