Terkait Ketidak Siapan Panitia Menyelenggarakan Pelantikan

Begini Sindiran Shabela

E42EB9A7-2EEB-493E-B4FF-2BD1BCA6B7E5

TOSKOMI.COM || Takengon (27/12/2017)
Jelang pelantikan Bupati/Wakil Bupati, Drs Shabela Abubakar Dan Firdaus Skm ,hari ini Panitia Gelar Gladi Bersih Di Gedung Olah Seni (GOS) Aceh Tengah

Gladi bersih yang di mulai dari Jam 10:30 WIB di Hadiri langsung Oleh Bupati terpilih Shabella Abubakar Dan Firdaus SKM Beserta Istri.

Didalam acara gladi tersebut turut hadir sejumlah pejabat daerah seperti, Ketua DPRK aceh tengah Ansaruddin syarifuddin nalddin, Wakil Ketua DPRK Zulkarnain, sekda karimansyah dan jajarannya.

Pelantikan yang sebelumnya dianggap abal-abal dari beberapa kalangan juga menjadi perhatian peserta gladi tersebut.

Pak Bela (Pangilan akrab Shabela-red) kepada awak media rupanya maklum dengan keadaan tersebut.

“Pelantikan yang dilakukan di Aceh Tengah besok baru pertama kali digelar, ada pun kekurangan dari panitia dalam penyelenggaraan pelantikan besok mohon dimaklumi” Sindir Bupati Terpilih tersebut.

Menurut catatan Toskomi.com pelantikan bupati sebelumnya memang dilaksanakan di Kantor Gubernur Aceh karena ketidak kondusipan Aceh Tengah waktu itu.

Setelah pelantikan besok, Bupati terpilih aceh tengah itu juga mengatakan tanggal 2 januari 2018 akan diadakan acara adat atau nik reje yang digelar dari kediaman beliu di paya tumpi ke pendopo aceh tengah, seluruh masyarakat aceh tengah bisa hadir dalam acara tersebut tutup Drs Shabela Abubakar.

Sementara proses pelantikan besok (28/12/2017) akan berlangsung pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai. (D23)

Komentar

Loading...