Fopmat Gelar Munaslub, Amal Lengser

8A5FFD32-A9BF-4942-BCFE-9EE5234A04EC

TOSKOMI.COM|| Banda Aceh (25/12/2017) - Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) baru saja selesai melaksanakan musyawarah luar biasa (MUSLUB) di Banda Aceh. Hal ini dilakukan karena kekosongan jabatan Ketua Umum.

M. Ferah Yosantia selaku demisioner ketua umum kepenggurusan FOPMAT tahun 2016-2017 memimpin berlangsungnya MUSLUB ini.

Dalam musyawarah yang dilakukan di Zakir Kupi Lamprit Banda Aceh Pada sabtu (23/12/2017)ini adalah memilih ketua baru untuk mengisi kekosongan dalam struktur penggurusan tahun ini demi terus berlangsungnya roda organisasi ini.

Dalam MUSLUB kali ini kami hanya fokus dalam penentuan ketua umum yang baru, jika melihat kedalam AD/ART organisasi otomatis wakil ketua yang langsung menggantikan ketua jika diberhentikan atau mengundurkan diri. Dan hal ini telah kami laksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi ini, jelas Yosan.

Yosan menambahkan, Ichlasul Amal ketua umum sebelumnya mengundurkan diri karena tidak lagi menjadi mahasiswa aktif karena telah lulus menjadi abdi negara di lingkungan Kemenkumham, otomatis karena tidak lagi menjadi mahasiswa Amal harus mengundurkan diri.

Mubarak Hulda selaku Wakil Ketua Umum sebelumnya kini otomatis menjadi ketua umum mengantikan Amal.

Dalam sambutannya di MUSLUB, Ketua Umum yang baru Mubarak Hulda menyampaikan harapan bahwa FOPMAT tetap mampu memberikan dampak perubahan yang nyata kedepan untuk masyarakat, khususnya di Aceh Tengah.

Mahasiswa jurusan Teknik Pertanian Universitas Syiah Kuala ini menambahkan, apapun yang menjadi cita-cita dari ketua sebelumnya harus mampu kita wujudkan untuk FOPMAT yang lebih baik kedepannya.

Mubarak juga menambahkan akan memberikan suatu trobosan baru dalam masa kepemimpinannya ini, dia juga mengharapkan partisipasi berbagai pihak untuk mendukung program kerjanya terutama pemerintah kabupaten Aceh Tengah khususnya, pungkas Barak. (Rel)

Komentar

Loading...