Waladan: Pemerintah Tidak Serius Gelar Pelantikan Shafda

ic-6832

TOSKOMI.COM|| Takengon (22/12/2017) -Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Pemerintah Aceh Tengah dituding tidak serius untuk melaksanakan pelantikan Bupati & Wakil Bupati terpilih.

Sesuai dengan jadwal yang sudah diterbitkan, pelaksanaan pelantikan Drs. Shabela Abubakar - Firdaus, SKM akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2017 di Gedung Olah Seni Takengon.

Waladan mencontohkan terkait dengan sebaran undangan pelantikan yang tidak terdistribusi dengan baik. “jangan jangan undangan belum siap dicetak. Terlebih soal tempat pelantikan yang tidak kunjung dipersiapkan dengan baik, terkesan panitia pelantikan dari pemerintah daerah berjalan setengah hati” Ujar Waladan

Mereka yang terlibat dalam pelaksanaan pelantikan ini dan harus berkerja maksimal, jangan karena Bupati baru kemudian semangat untuk bekerja menjadi berkurang, Bupati baru adalah pimpinan PNS/ASN kedepan yang harus dipatuhi. Tambahnya.

“Kita berharap tidak ada sabotase yang dilakukan dari internal panitia pemerintah daerah sendiri, cukup disayangkan jika mental mental seperti ini masih hidup dikalangan internal Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah” Ujar Waladan.

Secara umum semangat pelantikan Bupati baru tidak semeriah pelaksanaan program ibu ibu PKK yang sudah sering dilaksanakan Pemda selama ini, ada apa sebenarnya? Coba saja bayangkan setingkat acara PKK kenapa bisa dibuat meriah sedangkan pelaksanaan pelantikan Bupati terkesan dilaksanakan setengah hati.

Padahal untuk pelantikan Bupati baru Aceh Tengah sudah dianggarkan anggarannya dalam APBK dan tidak ada alasan lain yang membuat panitia pelantikan dari pemerintah daerah tidak bersemangat melaksanakan pelantikan ini.

Sekali lagi cukup disayangkan jika panitia pelantikan berkerja setengah hati, mereka yang terlibat dalam kepanitian ini harus benar benar dievaluasi.

Sementara Saat dikonfirmasi Sekretariat Dewan Kabupaten Aceh Tengah, Tawar, SE menjelaskan undangan baru dikirimkan hari ini (22/12/2017) ke tim Shafda untuk menentukan siapa-siapa saja yang diundang.

Tawar SE juga enggan menyebutkan Mentri mana yang hadir dalam acara tersebut. (Z.80)

Komentar

Loading...