Pak Eko Wiratmoko Titip Salam Untuk Rakyat Gayo

Ahmadi Laporkan Perkembangan Golkar Di Daerah Kepada Ketum Golkar

IMG_2667

TOSKOMI.COM || Jakarta (19/12) Ketua DPD II Golkar Bener Meriah Provinsi Aceh menyampaikan laporan kepada ketua umum Golkar yang baru bapak Airlangga terkait perkembangan golkar di daerah.

Ahmadi yang juga menjabat sebagai bupati Bener meriah menyampaikan harapannya agar Golkar yang di pimpin oleh ketua umum yang baru dapat membawa golkar yang bisa menjadi sandaran rakyat Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Ahmadi juga di dampingi pengurus Golkar Bener Meriah yaitu Darwin yang merupakan sekretris DPD II Golkar Bener Meriah.

Dalam kesempatan Munaslub tersebut Ahmadi juga sempat bertemu Bapak Eko Wiratmoko yang sudah masuk partai Golkar dulu beliou juga pernah menjabat Danrem Lilawangsa di Aceh, Pak Eko juga titip salam untuk Rakyat Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Momentum Musyawarah Nasional Luar Biasa ini agar kemudian bisa menjadi titik awal partai Golkar untuk bankit kembali meraih simpati rakyat Indonesia dalam menghadapi pemilukada, Pileg dan Pilpres mendatang. Pinta Ahmadi

Begitu juga harapan orang nomor satu di Bener meriah ini mengharapkan kepada seluruh kader Golkar yang ada di Bener Meriah agar terus bekerja keras membantu dan membawa cita cita rakyat Bener meriah dengan cara mensukseskan agenda pemilu yang sudah di depan mata. Tutup Ahamadi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah. (D23)

Komentar

Loading...