Wagub Nova Lepas Jalan Peserta Jalan Santai

335FCD3C-4906-464D-A645-87BA38622AEA

TOSKOMI.COM|| Takengon (17/12/2017)- Setelah sebelumnya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Aceh melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) sekaligus seminar nasional di hotel Bayu Hill Takengon, Sabtu (16/12/2017).

Pada minggu pagi (17/12/2017) IDI melaksanakan senam di lapangan sanggamara dan gerak jalan santai.

Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Bupati Aceh Tengah Ir.Nassarudin juga ikut hadir ke lapangan untuk memeriahkan rangkaian acara yang digelar oleh IDI.

Kegiatan senam masal tersebut,  dihadiri oleh Kodim 0106 Ateng, Club Jantung Sehat Cab. Aceh Tengah dan masyarkat juga ikut hadir menyemarakkan kegiatan senam jantung.

Selesai melaksanakan senam pagi, kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan gerak jalan santai dari sanggamara mengelilingi jalan protokol kota Takengon.

Wakil Gubernur menyampaikan acara ini sangat baik apabila dilaksanakan secara rutin setiap minggu demi kesehatan jasmani terutama dikalangan masyarakat Aceh Tengah.

"kegiatan ini seharusnya menjadi rutinitas masyarakat untuk memenuhi kesehatan jasmani, setidaknya kita sadar akan menjaga kesehatan itu penting" Kata Nova Iriansyah sembari melihat Pak Nas.

Di akhir acara panitia pelaksana menyiapkan doorprize berupa mesin cuci, kompor gas , sepeda dan lainnya kepada peserta yang hadir.

Selesai acara kemudian IDI akan melaksanakan makan bersama di pendopo, kemudian berwisata ke pantan terong, danau laut tawar dan Rencanya Wagub Nova akan pulang petang nanti. (E29)

Komentar

Loading...