PENTAS SENI PANTI ASUHAN SE-ACEH TENGAH DAN LOMBA MEWARNAI TINGKAT SD DAN TK

IMG_2589

TOSKOMI.COM || TEKENGON (17/12) Pastinya sebagian dari kita masih ada yang belum tau apa itu TRIPEL-P, TRIPEL-P adalah singkatan Pemuda Peduli Panti. Kegiatan ini ini berlangsung di gedung oleh seni kabupaten Aceh tengah pada Minggu 17 Desember 2017.

Berikuut pernyataan ketua panitia pelaksana mengenai ini. TRIPEL-P juga terdapat e di beberapa wilayah di Indonesia yaitu di kota Sumatra, pekan baru, Riau, Tebingtinggi dan daerah lainya khusus di Aceh tengah juga ada cabangnya. Tugas TRIPEL-P ini adalah untuk mendampingan anak panti asuhan yang selama ini mungkin keberadaan mereka tidak sama dengan anak anak lain pada umumnya, sehingga target dari kegiatan ini mampu menyatakan panti asuhan dengan anak anak lainya. ungkap ( Andika Harianto subakti )

Bentuk rangkaian kegiatan dalam pentas seni ini yaitu meliputi lomba mewarnai, didong, tari tradisional, lagu gayo, tari kreasi, hafalan Juz Ama, fashion show Nusantara , dramatis puisi, Harapan kreativitas anak panti itu lebih meningkat.

Peserta yang ikut serta dalam rangkaian kegiatan ini terdiri pelajar Taman kanak-kanank TK berasal dari 10 lembaga taman kanak-kanak di Aceh tengah dan untuk pelajar SD berakal dari 11 sekolah dasar yang ada di Aceh tengah. Dalam rangkaian kegiatan sebelum pembukaan acara dilangsungkan lomba mewarnai untuk para pelajar TK dan SD dan akan diikuti beberapa kegiatan lainya khusus kegiatan anak panti asuhan.

Harapannya panitia pelaksana melalu kegiatan ini Anak panti juga merasa harus Andil dalam mengembangkan kreativitas anak panti, sebenarnya mereka punya sekolah sama pada dengan anak lain pada umumnya.(A23)

Komentar

Loading...