TRAGONG & IOF Salurkan 40 Sak Semen Untuk Korban Longsor, Sembako Ke Lhoksukon

IMG_2354

TOSKOMI.COM || Luoksukon (6/12)
Komunitas TRAGONG dan IOF Takengon Salurkan Bantuan Kepada Korban longsor bener meriah dan banjir loksukon.

Komunitas yang diberi nama TRAGONG , dan IOF Takengon Aceh tengah yg dipimpin saudara Mugi dan Andi Irham, turut berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada korban longsor bener meriah kecamatan permata dan korban banjir di Aceh Utara loksukon demi meringankan beban korban yang tertimpa musibah ungkap Mugi.

Komunitas trail ini mengatakan awalnya kami bergerak dari Takengon menuju bener meriah tepatnya di kecamatan permata memberikan bantuan berupa semen 40 sak dan sejumlah uang tunai kepada 2 rumah yang tertimpa musibah longsor di bener meriah.

Setelah selesai dari itu, tim menyalurkan bantuan ini langsung menuju loksukon Aceh Utara dengan menyalurkan bantuan ke 5 titik posko yaitu di kampung menasah Hasan ab, kampung cibrek, kampung baru, desa belang dan kampung Pante, berupa logistik dan sayur mayur.

Komunitas IOF dan tragong Takengon ini juga mengatakan saat ini desa yang Masih terisolir adalah desa Pirak timur, desa tengkamen Dili Baro dan hasan keuntungan kreh selanjutnya yang masih sangat dibutuhkan adalah berupa selimut, pempes, sayur mayur dan obat obatan. Tutup salah seorang yg ikut dalam menyalurkan bantuan tersebut.(D23)

Komentar

Loading...