Bupati Ahmadi, SE Kunjungi Stand Pameran Bener Meriah Di Sail Sabang

IMG_2236

TOSKOMI.COM || SABANG (3/12) Selepas menjalankan sholat jum'at berjamaah di salah satu masjid, Bupati Ahmadi, SE mengunjungi stand pameran Bener Meriah di Sail Sabang Tahun 2017 di Dermaga CT-3 Sabang, Jum'at (1/12)

Bupati Ahmadi, SE beserta rombongan merapat di pelabuhan Balohan Sabang sekira pukul 09:30 dengan menggunakan kapal cepat dari Pelabuhan Ule Lhe, Banda Aceh.

Pantauan di Stand pameran milik Bener Meriah, bupati langsung melihat-lihat dekorasi serta barang-barang yang dipajang di dalam stand, selain itu. Di dalam stand Bupati Ahmadi disugui kopi Arabika Gayo, sembari menikmati segelas kopi bupati berbincang-bincang bersama Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Bener Meriah Abd. Muis, SE,MT, Kepala Dinas Perdagangan Miharbi.

Bupati Ahmadi, SE selain meninjau stand dan kru dari Bener Meriah, beliau juga sempat melayani dua orang siswi Pramuka dari Kota Depok yang hadir mengukuti pembukaan Sail Sabang yang tertarik akan ukiran kerawang Gayo.
Usai berkunjung ke stand Bener Meriah, Bupati Ahmadi juga menyempatkan berkunjung ke sejumlah stand seperti stand Gayo Lues yang tepat berada di sebelah stand Bener Meriah
(*)

Komentar

Loading...