Mobil Ketua PAC Golkar Lut Tawar Hilang Di Curi, Pelaku Ternyata…?

IMG_1090

TOSKOMI.COM || Takengon (29/10) Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Reskrim Aceh Tengah Akp Fadil, Serta satuan anggota Reskrim melakukan pengejaran.

Pengejaran terhadap 3 pelaku pencuri satu unit Mobil Double Cabin Ford Renger warna Silper, di kawasan Kampung Kemili Kecamatan Bebesen, sampai di Kampung Empus Talu pengejaran berhenti karna sebuah mobil yang di duga milik korban yang hilang beberapa jam yang lalu, satuan anggota reskrim langsung mendekati dan mengamankan mobil tersebut dengan 3 pelaku yang di duga pencuri mobil yang baru di terima informasinya dari salah satu pihak korban.Sekira pukul 05.00 Wib.Jelasnya

Dalam pengejaran sempat terjadi hilang jejak antara pelaku dengan anggota reskrim,namun pelaku yang di curigai benar bahwa yang di amankan satuan anggota Reskrim adalah pencuri mobil Double Cabin Ford Renger warna Silper, Milik seorang korban, yang bernama Hanapiah yang ber umur 27 Tahun yang bekerja di salah satu kantor wiraswasta, Tinggal di Kampung Hakim Bale Bujang,Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah.Tanggal 27/10/2017.Ungkapnya

Kini ke 3 Pelaku pencuri satu unit mobil Double Cabin Ford Rwnger Warna Silper serta BB. Telah di amankan di Kapolres Aceh Tengah.

Tersangka WS Umur 19 Tahun,Pelajar,Tinggal di Kampung Pendere Saril Kecamatan Bebesen, AR 16 Tahun,Pelajar Tinggal di Kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, RN Umur 16 Tahun,Pelajar Tinggal di Kampung Dedalu,Kecamatan Lut Tawar,Ke tiga tersangka kini sudah di amankan dan akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut Pukul 10.00 Wib.Tutup. (metrotubei)

 

Komentar

Loading...